Kamis, 27 September 2012

isi ulang cartridge

sebenarnya saya agak sibuk dengan urusan sekolah, namun kali ini saya akan berbagi informasi tentang isi ulang printer inkjet yang masih menggunakan cartridge



karena saya masih agak sibuk dengan urusan sekolah,maka saya akan memberikan link tentang pengisian cartridge saja (cartrige semua merk).
  1. untuk video pengisian cartridge dapat dilihat disini
  2. untuk informasi tambahan seputar cartridge dapat dilihat disini
  3. dan untuk anda yang ingin mendapatkan hadiah undian dapat mendaftar disini dengan syarat telah menjadi konsumen dari produk DataPrint dan untuk pelajar dapat mendaftar disini 
 mungkin baru itu yang bisa saya bagi, lain kali akan saya posting lebih jelas tentang pengisian tinta refill
wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Future Video

Comments